Selasa, 03 Juli 2012

Sinopsis Brondong lover



Pagi itu Nasha sungguh malas, karena dia harus menjadi kakak OSPEK bersama Kevin mantan kekasihnya dulu, yang sifatnya posesif, pengekang dan cemburuan itu. Pagi itu dia membimbing kelas 10A, dia senang sekali karena dia mendapat kelas yang anak-anaknya mudah di atur, tapi Nasha sebel banget sama juniornya yang nyolot, namanya Reynaldo Dave Candra dengan nama panggilan Dave.
          Sejak hari pertama MOS, Dave kerjaannya terus membantah apa pun kata Nasha dan ogah untuk bekerjasama dalam kegiatan kelasnya, tapi sewaktu Nasha dan Kevin berantem, si nyolot Dave ternyata membelanya! Begitu pula ketika Nasha terjatuh dan terkilir di hutan sewaktu kemping penutupan MOS. Dave ngebala-belain menggendong Nasha sampai tenda, dan Dave juga menyanyikan sebuah lagu untuk Nasha yang berjudul Sayang milik ADA BAND.
          Beberapa hari kemudian, kak Elang gebetannya kakaknya Nasha yang bernama Nadya, menyatakan cinta pada Nasha. Nasha sangat kaget, bukannya suka sama kak Nadya malah jadi suka sama Nasha. Mulai disinilah, Nasha sangat membenci kak Elang. Beberapa bulan setelah MOS kemping selesai, Akhirnya Dave menembak Nasha, tidak perlu waktu lama-lama, karena gosip ini akhirnya menguak di SMA Pancasila. Nasha pun bahagia tapi kakaknya Nadya sedang sedih karena dia sudah tahu bahwa Elang suka sama adiknya itu, akibatnya hubungan mereka menjadi tidak baik, tapi Akirnya Nadya bisa memafkan Nasya.
         

Suatu hari, Dave tiba-tiba menghilang tak tau kemana, Nasha pusing mencari informasi dan beberapa hari kemudian, Dave kembali dengan tiba-tiba dengan menjelaskan alasannya kepada Nasha dengan alasan menghadiri sidang putusan cerai orang tuanya! Mereka berdua saling meminta maaf dan saling memafkan serta berpelukan saling menyayangi!
          Beberapa bulan kemudian…, Siswa dan siswi SMA Pancasila sangat gembira setelah melihat hasil kelulusan. Nasha dan teman-temannya sangat bahagia karena mereka lulus dengan nilai yang memuaskan, tapi Kevin sang mantan Nasha itu akan tetap tinggal di sekolah SMA Pancasila dan akan mengulangi lagi karena Kevin tidak terdaftar lulus dalam ujian. Nasha turut berduka cita kepada Kevin, dan akhirnya mereka berdua saling bermaafan satu sama lain.
          Nasha pun tidak lupa dengan Dave pacarnya itu untuk berpesan sesuatu, selagi Nasha tidak ada di SMA Pancasila. Nasha jadi enggak bisa ketemu Dave tiap hari, dan Nasha harus menunggu dua tahun lagi. Tapi Dave berniat untuk masuk kelas akseleresi untuk cepat-cepat lulus dan bisa bersama Nasha. Mereka berdua saling berpelukan dengan penuh rasa sayang dan mencintai satu sama lain.
         


            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar